Turin – Tamat sudah masa peminjaman Joe Hart di Torino. Penjaga gawang milik Manchester Town itu pun menyampaikan salam perpisahannya untuk Il Toro seraya mengucapkan terima kasih.

Hart terpaksa pergi dari Town karena Pep Guardiola tak menginginkannya. Kiper timnas Inggris itu kemudian bertualang ke Italia dan bergabung dengan Torino sebagai pemain pinjaman.

Selama memperkuat Torino, penampilan Hart tak bisa dibilang istimewa. Dia hanya membubuhkan lima blank sheet dalam 37 matchday dan kemasukan general 64 gol.

Meskipun demikian, Hart adalah salah satu pemain kesayangan tifosi Torino. Dia merasa diperlakukan sangat baik selama bermukim di Italia.

“Terima kasih Torino …” tulis Hart mengawali salam perpisahannya untuk Torino, sebagaimana dia tulis di akun Instagram-nya.

“Aku sangat bangga telah bermain untuk klub spesialmu. Caramu memperlakukanku dan keluargaku adalah sesuatu yang tak akan pernah kulupakan. Aku akan mendukung Torino selamanya di sisa hidupku.

“Aku sudah bertemu begitu banyak orang spesial dan ini adalah salah satu pengalaman terhebat dalam hidupku. Aku suatu hari nanti akan kembali untuk bertemu kalian semua, jadi selamat tinggal untuk sekarang. Nikmatilah musim panas yang menakjubkan,” kata Hart.

Belum jelas di mana Hart akan bermain pada musim depan. Torino tak sanggup membelinya dari Town, sementara Town juga tak lagi memerlukan jasanya. Hart sendiri tak mau dipinjamkan lagi.

(mfi/uncooked)