Paris Saint-Germain, Julian Draxler

Pemain PSG Tidak Pernah Bernegosiasi dengan Bayern Muenchen

Berita Sepakbola Liga Prancis – Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, sudah membantah usul yang menyampaikan bahwa ia pernah laksanakan nogosiasi transfer bersama Bayern Muenchen.

bagi pasar uang transfer periode panas 2018, Julian Draxler dikabarkan jadi incaran tidak sedikit klub-klub besar Eropa, termasuk juga Bayern Muenchen.

perihal ini disebabkan oleh kecilnya peluang bermain yang didapat Julian Draxler dengan PSG.

menyikapi factor ini Julian Draxler menyampaikan bahwa ia tak sempat bersambung bersama pihak Bayern Muenchen tatkala periode panas 2018.

buat aku Bayern Muenchen yakni club paling berhasil di liga Jerman. Sementara berita lainnya hanyalah spekulasi. aku tak sempat melaksanakan kontak bersama petinggi dari Bayern Muenchen,” kata Julian Draxler seperti dikutip dari media Jerman, Sport1.

terkecuali itu, Julian Draxler mengaku teramat girang berada di PSG, meskipun sadar amat susah untuk dia guna menerima peluang bermain.

aku tak menyaksikan argumen buat melarikan diri. Persaingan di sini tinggi, paling utama di posisi aku di mana Kylian Mbappe dan Neymar junior terus bermain di sana,” ujar Julian Draxler.

Baca Juga Berita :

aku merasa nyaman di sini dan itulah kenapa tidak ada argumen buat aku guna hengkang,” ujarnya.

Sepanjang liga Prancis 2017-2018, Julian Draxler terus mewarisi peluang unjuk gigi di 30 kompetisi, biarpun cuma 19 di antaranya yang merupakan starter bersama torehan 4 gol. (FJ)