Opini Kalem Diego Simeone Tentang Kepergian Antoine Griezmann

Berita Sepakbola Liga Europa  Pengasuh Atletico Madrid, Diego Simeone, buka nada soal rumor yang tumbuh faktor musim depan penyerang Antoine Griezmann di klub.

Sejak jendela transfer Januari 2018, Antoine Griezmann riuh diberitakan dapat segera hengkang dari Atletico Madrid.

Pemain asal Prancis berumur 27 th itu dikabarkan jadi incaran serius FC Barcelona dan Manchester United.

perihal ini tentu meresahkan kepada Atletico Madrid, mengingat sungguh pentingnya peran Griezmann di dalam permainan timnya.

Namun, penyuluh Diego Simeone lebih pilih untuk santai dgn rumor tersebut.

Atletico Madrid, Diego Simeone, berpose bersama keluarganya dan trofi untuk merayakan keberhasilan menjuarai Liga Europa 2017-2018 setelah mengalahkan Olympique Marseille di laga final, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB di Stadion Parc OL, Lyon.

Bahkan, pelatih berusia 48 tahun itu mengaku siap jika memang harus ditinggal Griezmann.

“Jika dia tetap bertahan, kami akan terus tumbuh dan berkembang. Jika ia pergi, itu juga bagus,” ucap Diego Simeone seperti dikutip dari UEFA.com.

“Ia telah memberi kami banyak hal selama bertahun-tahun. Tanpa Griezmann, kami akan terus tumbuh,” tuturnya.

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid setelah diboyong dari Real Sociedad pada awal 2014-2015 seharga 30 juta euro (sekitar Rp 499 miliar).

Selama 4 tahun membela Atletico Madrid, Griezmann telah tampil di 208 laga di semua ajang dan mencetak 112 gol dan 40 assist.

Dua gol terkini yg di terima dicetak Griezman berjalan di final liga Europa 2017-2018 waktu Atletico Madrid menang 3-0 atas Olympique Marseille di stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, kepada Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hri WIB.

berdasarkan situs Transfermarkt, nilai menjual Antoine Griezmann kala ini berkisar di angka 100 juta euro kurang lebih( rp 1,66 triliun). (FJ)

Baca Juga Berita :