Neymar Tumbang, Pelatih Marseille Beri Sindiran Pedas Untuk PSG

Berita Sepakbola Terbaru –  Pelatih Marseille, Rudi Garcia, memberikan sindiran yang pedas bagi Paris Saint-Germain usai Neymar meraup cedera.

Tulang metatarsal Neymar retak akibat terjatuh ketika PSG berhadapan dengan Marseille di liga Prancis, Senin (26/2/2018).

Neymar diprediksi mesti menepi dari arena lapang selama enam sampai delapan pekan.

Sang superstar dari club rival mendapat luka, Rudi Garcia justru memberikan komentar yang lumayan sinis.

“PSG membangun tim untuk menang liga Champions. jika tak mampu, berarti mereka tidak sukses, papar Garcia seperti dilansir dari AS.

“Mereka sudah berinvestasi sebesar 400 juta euro dan 222 juta di antaranya guna pemain yang terbaring di rumah sakit,” kata Garcia.

harga 222 juta euro yakni uang yang dibayar PSG guna menebus Neymar dari Barcelona di perdana musim ini.

Bintang Paris Saint-Germain Neymar terkapar dalam partai Liga Prancis melawan Marseille di Stadion Parc des Princes, Paris, 25 Februari 2018

sekarang Neymar justru tidak bisa membela club selama nyaris dua bulan.

Perjalanan PSG di uni Champions periode ini tengah terhitung tidak mulus.

mampu tampil sebagai juara grup, PSG sampai-sampai mesti berjumpa dengan real Madrid di babak 16 besar.

Tim arahan Unai Emery kian sudah mengalami kekalahan 1-3 dari real Madrid di leg perdana tingkat 16 besar liga Champions.

Laga leg ke-2 akan dimainkan buat Rabu, 7 Maret 2018, Neymar berpeluang besar tidak bisa bermain guna membantu ambisi besar klubnya tersebut, Jadwal piala dunia, berita piala dunia, prediksi piala dunia, piala dunia 2018, piala dunia (FJ

Baca Juga Berita :