Real Madrid, Sergio Ramos (kanan), menghampiri pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018

Mungkinkah Mohamed Salah Jalani Pemulihan Cedera di ‘Rumah’ Sergio Ramos?

Berita Sepakbola Liga Champions – Bermacam macam metode dilakukan penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah, buat menyembuhan luka. Salah satu upaya yg dia lakukan ialah berobat ke Spanyol.

Mohamed Salah dihantam luka bahu kiri disaat Liverpool terbis 1-3 dari real Madrid guna final liga Champions di Kyiev, Sabtu (26/5/2018).

Bintang timnas Mesir itu meninggalkan arena lapang buat menit ke-30 sesudah terbelit duel perebutan bola bersama Sergio Ramos.

Upaya pemulihan semula kini dimulai.

untuk surat Mirror yang dikutip, Mohamed Salah dapat menjalani acara rehablitiasi di Spanyol yang adalah negara kelahiran atau rumah Ramos.

sumber mirip menyebutkan sang juru gedor beserta staf medis The Reds bakal pergi ke negara Matador bagi minggu ini.
Salah harus berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Mesir akan memulai perjuangan di pesta sepak bola sejagat dengan menghadapi Uruguay pada 15 Juni mendatang dalam partai pembuka Grup A.

Salah sendiri merasa optimistis bisa ikut terlibat membela negaranya.

aku percaya bakal berada di Rusia pada menciptakan kalian seluruhnya bangga. Cinta dan dukunganmu akan berikan saya kekuatan yang aku perlukan, begitu isi opini eks bintang AS Roma itu pasca-cedera.

kubu Liverpool mengklaim Salah menyabet dislokasi bahu.

Namun, konfederasi Sepak Bola Mesir setelah itu mengutuskan bahwa si pemain cuma terserang luka otot di bagian bahu. (FJ)

Baca Juga Berita :