Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, merayakan kemenangan timnya 2-1 atas Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018, 11 Juli 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow.

Media Inggris Beri Semangat Kroasia Naik Ke Final Piala Dunia 2018

Berita Sepakbola Piala Dunia 2018 – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, menerangkan bahwa tindakan tak santun oleh media Inggris membuatnya meraih motivasi lebih untuk meloloskan timnya ke final Piala Dunia.

Tim nasional Kroasia terlaksana mengungguli pemberontakan timnas Inggris dgn score 2-1 buat tahapan semifinal Piala Dunia 2018 di gelanggang Luzhniki, Rusia, Kamis (12/7/2018).

pernah tertinggal melalui gol tendangan lepas Kieran Trippier (menit ke-5), timnas Krosia bisa mengganjar lewat Ivan Perisic (68′) dan Mario Mandzukic (109′).

pembimbing Kroasia, Zlatko Dalic mengemukakan bahwa salah satu motivasi besar anak asuhannya guna sanggup menaklukkan Tim Tiga raja hutan yakni tindakan tak sopan media Inggris.

diawal mulanya dua pemain Kroasia ialah Dejan Lovren dan luka Modric mengkritik media Inggris yg kerap tak belaku tak tahu aturan terhadap saingan Tim Tiga Singa.

Salah satu perlakuan tak santun yang dilakukan oleh media Inggris adalah dengan berikan pertanyaan pada Dejan Lovren tersangkut blundernya ketika berhadapan bersama Harry Kane di liga Inggris masa lalu.

senantiasa ada beberapa memotivasi penambahan dan aku senantiasa menghormati lawan kami, tutur Zlatko Dalic dikutip dari Sky Sports.

agaknya tim Inggris selayaknya lebih menghormati saya, terutama dikala kamu perhitungkan di mana pemain kami bermain sepakbola mereka, tetapi ini adalah sepakbola dan sport, ujar dia.

Dalic pun menyampaikan bahwa tidak cuma sarana Inggris, tampil di partai final sedang menciptakan semangat para pemainnya berlipat ganda.

mungkin ada memotivasi penambahan sebab aksi media Inggris, melainkan ada pun memotivasi buat bermain di final dan menciptakan fans dan negara kami senang, katanya.

Vatreni, julukan Kroasia, waktu ini tinggal satu langkah lagi mendapatkan gelar Piala dunia bagi awal kalinya.

Namun buat wujudkan aspek tertera luka Modric dkk mesti terlebih dulu melalap Prancis untuk laga akhir Piala dunia 2018, pekan (15/7/2018) di stadion Luzhniki. (FJ)

Baca Juga Berita :