pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, saat mengawal timnya melawan AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Olympico, Roma, Italia, pada 26 Agustus 2017.

Luciano Spalletti Sebut Inter Milan Lebih Baik daripada Musim Lalu, Ini Buktinya!

Berita Sepakbola Liga Italia – Inter Milan yang terserak di deretan tujuh liga Italia periode dulu diklam sang pelatih, Luciano Spalletti, meraup keberhasilan sejak dirinya datang periode ini.

pengasuh Inter Milan, Luciano Spalletti, mempertimbangkan bahwa Nerazzurri sudah tumbuh pesat musim ini.

saat ini, rival sekota AC Milan itu sudah mengoleksi 69 angka dan menduduki peringkat lima classement liga Italia.

Mereka pun kembali berpeluang menggeser Lazio yang ada di rangking empat atau zona terakhir liga Champions bersama 71 poin, jika dapat mengoptimalkan dua laga terakhir.

Pencapaian itu tentu ialah perbaikan dari apa yang Inter capai guna musim lalu, disaat masih dilatih Frank de Boer.

ketika itu, Mauro Icardi dkk cuma menggugurkan musim di peringkat tujuh klassement liga Italia.

pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, saat mengawal timnya melawan AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Olympico, Roma, Italia, pada 26 Agustus 2017.

periode lalu terhadap minggu ke-32 liga Italia, Inter sama sekali tidak mempunyai kesempatan untuk lolos ke kualifikasi liga Champions,” papar Spalletti dikutip dari laman Calcio Mercato.

saya unggul sepuluh poin dari Atalanta peringkat( tujuh) dan sembilan poin dari AC Milan peringkat( enam), menonton bukti itu kamu mesti paham bahwa Inter sudah melakukan perbaikan.

Spaletti yang didatangkan dari AS Roma musim ini benar-benar mengambil perubahan berarti untuk La Beneamata.

Eks instruktur Zenit Saint Petersburg itu, menghasilkan Inter cuma alami lima kekalahan sampai minggu ke-36 Serie A.

biarpun demikian, laki laki 59 th itu mengaku memerlukan kerja keras untuk membuat tim yang kuat buat periode mendatang.

kami sudah bergerak sedikit lebih keras, sedangkan sekarang ini kami nyaris jadi tim yang amat kuat, tutur Spalletti. (FJ)

Baca Juga Berita :