Kylian Mbappe Akan Hadapi Real Madrid di 16 Besar Liga Champions

Buletinbola.com – Bentrokan antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain tengah dipertemukan pada duel babak 16 Besar Liga Champions, masing-masing pada 14 Februari dan 6 Maret 2018.

Putaran Leg pertama akan diadakan di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

Kylian Mbappe Pemain muda berbakat PSG, Kylian Mbappe, menilai laga tersebut seharusnya terjadi pada babak final.

“Saya setuju jika Paris Saint-Germain kontra Real Madrid di bebek 16 besar adalah final ideal karena kami dua tim terbaik dunia saat ini. Real Madrid telah memenangi dua Liga Champions berturut-turut dan PSG kini juga terus bermain bagus di liga champion terlebih sekarang saya memiliki neymar,” kata Mbappe.

Real Madrid v PSG#UCLdraw pic.twitter.com/imlxEb1Yrl
— UEFAChampionsLeague (@LigaChampionsID) 11 Desember 2017

Meski melawan juara bertahan liga champions, Mbappe dengan sangat percaya diri timnya akan datang untuk menang di Santiago Bernabeu. Pemain asal Perancis itu pun antusias.

“Saya pernah bermain di banyak stadion, Namun belum pernah di Bernabeu. Saya ingin melihatnya dari dekat dan menyiapkan diri,” ujarnya.

Selain optimistis bisa memenangi laga versus Real Madrid, mantan penyerang AS Monaco itu juga tidak ragu mendukung timnya untuk juara di Liga Champions setelah gagal pada musim-musim sebelumnya.

“PSG bisa juara, kenapa tidak? Kami menjalani fase grup dengan baik dan punya kesempatan menyingkirkan Real Madrid yang menjadi juara Eropa. Kami akan menunjukkan kekuatan dan gaya khas Paris Saint-Germain untuk menang,” tutur Mbappe, Jadwal piala dunia, berita piala dunia, prediksi piala dunia, piala dunia 2018, piala dunia. (FY)

Baca juga :