Real Madrid, Zinedine Zidane, melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo seusai timnya mengalahkan Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

Konfirmasi Zidane Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo DI Real Madrid

Berita Sepakbola Liga Champions – Tidak ada yang sanggup memaparkan kemenangan prestasi mahabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sang pendidik, Zinedine Zidane, serta tidak mau dirinya pergi.

NSC Olimpiyskiy stadium, jadi saksi atas kesuksesan real Madrid sabet trofi ke-13 Piala/Liga Champions.

keteguhan itu dicapai skuat bentukan Zinedine Zidane sesudah melibas Liverpool bersama score 3-1 untuk laga final, Sabtu (26/5/2018) atau pekan dini hri WIB.

Gol Los Blancos diciptakan Karim Benzema (menit ke-51) dan Gareth Bale (64′, 83′).

Adapun gol tunggal Liverpool FC dicetak Sadio Mane (55′).

Ditengah-tengah kebahagiaan itu, isu kepergian sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tetap tak luput dari perhatian publik.

Kapten timnas Portugal itu mengaku hanya ingin menikmati momen keberhasilan timnya juarai Liga Champions dan tak ingin terlalu memikirkan masa depannya.

Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan kesuksesan tim menjuarai Liga Champions seusai menekuk Liverpool FC 3-1 dalam final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada Sabtu (26/5/2018)

“Sekarang waktunya untuk menikmati momen juara ini. Dalam beberapa hari mendatang, saya akan memberikan jawaban,” ucap Ronaldo beIN SPORTS.

Berbeda dengan Ronaldo yang memberikan jawaban menggantung terkait masa depan dirinya di Real Madrid.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, menjawab dengan tegas bahwa pemain berjulukan CR7 akan tetap dipertahankan.

Cedera Mohamed Salah dan Dani Carvajal dan Risiko Absen di Piala Dunia
Babak pertama final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool diwarnai cedera dan air mata pemain dari kedua kubu, yaitu Dani Carvajal dan Mohamed Salah.

“Ronaldo mesti terus di real Madrid, dan dia dapat bersi kukuh di sini. Namun kita mesti melihatnya lebih lanjut,” ucap Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari page Marca.

aku rasa ia yakni pemain El real, dan ana tidak sanggup mendeksripsikan juga atas apa yang sudah di raih ia dalam karir, papar Zidane meneruskan. (FJ)

Baca Juga Berita :