Ekspresi pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 4 April 2018.

Kalah Telak, Pelatih AS Roma Sebut Barcelona Sadis

Berita Sepakbola Terbaru – Eusebio Di Francesco, Manajer AS Roma, , tak dapat membuang rasa sedih seusai dibantai el barca dalam laga leg awal perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (4/4/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

FC Barcelona menggasak AS Roma 4-1 dalam pertandingan tersebut.

Keempat gol El Barca berasal dari bunuh diri Daniele De Rossi (menit ke-38) dan Kostas Manolas (55′), serta lesakan Gerard Pique (59′) dan Luis Suarez (87′).

Adapun satu-satunya gol AS Roma diciptakan Edin Dzeko (80′).

Seusai pertandingan, Eusebio Di Francesco menyampaikan pandangannya terkait penampilan Daniele De Rossi cs.

 

Ekspresi pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco (tengah), dan pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde (kanan), dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 4 April 2018.

“Kami telah menunjukkan sikap positif dalam pertandingan hebat,” kata Eusebio Di Francesco seperti dikutip dari Mediaset.

“Kami menunjukkan determinasi dan apa lagi yang bisa saya katakan? Kami tiba-tiba tertinggal 0-3 dan bahkan tidak menyadari apa yang telah terjadi,” ucap Di Francesco lagi.

Allenatore kelahiran Pecara, Italia, 48 tahun silam ini juga tidak puas dengan penyelesaian akhir timnya.

I Giallorossi sebetulnya mempunyai 13 kesempatan yang tiga di antatanya mengarah tepat sasaran, tetapi cuma bisa menggelontorkan satu gol.

Para pemain FC Barcelona merayakan gol yang dicetak ke gawang AS Roma dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 4 April 2018.

“Saya pikir hasil pertandingan ini terlalu kejam jika melihat performa kami di lapangan,” ujar Eusebio Di Francesco.

“Apa yang saya sesali adalah kami kurang efektif dalam penyelesaian akhir. Ketika Anda menciptakan begitu banyak peluang melawan Barcelona, Anda juga mesti bisa mencetak lebih banyak gol,” tutur Di Francesco menambahkan.

Dari sembilan pertandingan memimpin AS Roma di Liga Champions, Eusebio Di Francesco baru menelan dua kekalahan.

Sebelumnya, Roma asuhan Di Francesco juga ditundukkan wakil Spanyol, Atletico Madrid, dalam partai Grup C di Stadion Wanda Metropolitano pada 22 November 2017. (FJ)

Baca Juga Berita :