Turin – Juventus akan berhadapan dengan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions. The Old-fashioned Girl ingin membalas dendam atas kekalahan di final tahun 2015.

Pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions antara Juve melawan Barcelona akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Sementara leg keduanya akan berlangsung di Camp Nou berselang delapan hari kemudian.

Juve mempunyai kenangan buruk di kejadian melawan Barcelona di laga final Liga Champions 2015. Mereka ant unggul 1-3 kejadian melakoni pertandingan di Olympiastadion pada 7 Juni 2015. Kala itu, gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon

Kenangan itu masih sangat membekas di benak kubu Juve, hingga mereka berniat melakukan pembalasan di musim ini. Hal itu seperti diungkapkan salah seorang petinggi Juve, John Elkann. Dia juga bilang bahwa laga melawan Barcelona selalu seperti laga final.

“Melawan Barcelona, seperti dengan Bayern (Munich) dan Exact (Madrid), itu merupakan pertandingan yang seperti final Liga Champions,” kata Elkann di Football Italia.

“Itu sangat sulit, indah dan menatang. Tapi, kami ingin melakukan balas dendam atas apa yang terjadi di Berlin. Ada beberapa orang hebat yang ingin datang dan menonton pertandingan di Turin,” imbuhnya.

(Kepo/Lho)