Joe Gomez (kiri), berduel dengan striker Everton, Wayne Rooney, dalam Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 10 Desember 2017.

Joe Gomez Sedih Harus Lewatkan 2 Ajang Besar Terlewatkan

Berita Sepakbola Liga Inggris  Luka yang dihadapi bek Liverpool, Joe Gomez, memastikannya mangkir sampai periode 2017-2018 berakhir.

Pemain Liverpool, Joe Gomez, dikabarkan mungkin saja besar dapat mengecewakan laga final liga Champions guna 26 Mei 2018, dan gelaran besar Piala dunia 2018 dengan timnas Inggris Juni nanti.

Bek kanan 20 tahun itu diyakini tidak sanggup sembuh dari luka pergelangan sampai bulan Juli nanti.

tidak cuma dua laga penting di atas, Gomez sedang membengkalaikan pekan pamungkas liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion untuk pekan (27/05/2018).

informasi termuat dikonfirmasi oleh sang pemain via akun Instagram pribadinya, @joegomez5.

dengan berat hati memvalidasi bahwa permainan aku musim ini baik terhadap club dan timnas Inggris sudah berhenti, operasi pergelangan kaki aku juga berlangsung berhasil, catat Gomez seperti dikutip di akun Instagram sang pemain.

konsentrasi aku ketika ini adalah memberi dukungan dua kompetisi agung (final liga Champions dan minggu pamungkas liga Inggris) buat musim ini,” tulisnya menambahkan.

pendapat bek kelahiran kota London tercantum sedang dikuatkan oleh kabar berasal laman resmi Liverpool.

(Baca Juga : Gagal Jalankan Misi EL Clasico, Cristiano Ronaldo Jadi Kucing?)

“Liverpool mengecek bahwa Joe Gomez sudah menjalani operasi dikarenakan luka pergelangan kaki. berakhir menjalani pembelahan, pemain 20 tahun dijamin tidak dapat ambil bagian untuk dua turnamen terakhir club dan putaran final Piala dunia 2018 bersama timnas Inggris,” kata pernyataan resmi Liverpool dilansir dari page resmi klub.

biarpun begitu, Gomez diperkirakan bakal beres tampil pada sesi latihan laga pramusim Liverpool terhadap Juli nanti, sesudah menjalani masa rehabilitasi,” catat page resmi club menambahkan.

informasi cedera yang dialami Gomez jadi kehilangan besar ke-2 untuk Liverpool dan timnas Inggris, sesudah Alex Oxlade-Chamberlain turut meraup terserang cedera lutut, kepada laga leg pertama semifinal liga Champions menandingi AS Roma, Rabu (25/4/2018). (FJ)

Baca Juga Berita :