Ancelotti di Pecat Dari Bayern Munchen

Dipecat Bayern Munchen pecat Ancelotti

Berita Sepakbola Terkini – Presiden klub Bayern Munchen, Uli Hoeness, Karena alasan menurunnya prestasi klubnya karna di latih Carlo Ancelotti namun ini bukan alasan utama pemecatan pelatih asal Italia tersebut.

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengutarakan penurunan prestasi klub bukan jadi faktor utama pemecatan Ancelotti. Namun pelatih asal Italia itu dipecat karena ulah asistennya yang menciptakan kondisi ruang ganti menjadi berantakan atau kurang kondusif.

Setelah Bayern menelan kekalahan Zero-Three dari Paris Saint-Germain pada laga fase grup Liga Champions 2017-2018, Ancelotti langsung didepak dari kursi kepelatihan Bayern Munchen pada 28 September 2017.
Inilah pemicu utama Ancelotti di Pecat :

“Inilah pemicu utama pemecatannya adalah karena hanya Asisten Ancelotti yang tidak bisa cocok dengan klub ini. Adapun dengan Carlo kami tidak memiliki masalah, semuanya baik-baik saja,”.

“Setiap hari selalu terjadi selisih antara fisioterapis, tim dokter, dengan asisten pelatih kebugaran milik Ancelotti,” tegas Hoeness.

Carlo Ancelotti ditunjuk menjadi pelatih Bayern Munchen pada 1 Juli 2017. Bersama Ancelotti, Bayern menjelma menjadi klub yang tangguh dan menorehkan 43 kemenangan, delapan hasil sebanding, dan sembilan kali tunduk di beragam ajang.

Ancelotti sudah menyumbangkan gelar Piala Tremendous Jerman 2016, 2017, dan titel Liga Jerman 2016-2017 dalam 454 hari kariernya di Bayern Munchen.