Inter Milan 1-3 Udinese (Mauro Icardi 15' - Kevin Lasagna 14', Rodrigo de Paul 61' pen, Antonin Barak 77')

Inilah Mengapa Mauro Icardi Tak Dipanggil oleh Pelatih Timnas Argentina

Berita Sepakbola Terbaru – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, percaya bakal kembali dipanggil oleh timnas Argentina di ajang internasional.

Mauro Icardi terus tak dipanggil oleh pengasuh timnas Argentina, Jorge Sampaoli, kedalam skuat Albiceleste guna menghadapi laga uji coba kontra Italia (23/3/2018) dan Spanyol (27/3/2018).

aspek ini tentu gagal menciptakan Mauto Icardi merangsangkan jumlah tampilan bersama timnas Argentina.

meskipun jadi kapten dan mesin gol di Inter Milan, ternyata banyak pelatih timnas Argentina yang melengahkan kemampuan pemain 25 tahun.

Ini nampak di mana sejak 2013, Icardi cuma main sebanyak empat kali di timnas Argentina dan belum menempa satu gol pun.

biarpun kembali dicampakan oleh timnas Argentina, Icardi yakin bahwa dalam laga berikutnya ia bakal dipanggil oleh Jorge Sampaoli.

saya berkata dengan Sampaoli. aku tahu bahwa aku dapat ditinggalkan oleh skuat Argentina,” kata Icardi dikutip dari Football Argentina.

aku cedera dalam empat pertandingan dan itulah satu-satunya argumen kenapa pemain lain dipilih,” tutur sang pemain menambahkan.

Sampaoli sendiri dalam dua laga ujicoba ini lebih pilih empat striker yang bermain di Eropa lainnya, seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Angel Correa.

Sang pembimbing juga mendatangkan dua pemain liga Argentina, Christian Pavon dan Lautaro Martinez, guna isikan lini depan ketimbang Icardi. (FJ)

Baca Juga Berita :
  • HEBOH! Xabi Alonso Terancam Menginap di Hotel Prodeo
  • Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez, Kerja Keras Dan Selalu Meremdah