Bek Italia, Alessandro Florenzi (kedua dari kiri), berduel dengan gelandang Argentina, Angel Di Maria, dalam laga persahabatan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 23 Maret 2018

Ini Cobaan, Kata Bonucci kepada Semua Pendukung Timnas Italia

Berita Sepakbola Terbaru –  Bek tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, memengaruhi bagi semua pihak yang beri dukungan bagi bersabar melihat kebangkitan Gli Azzurri.

Timnas Italia waktu ini pula dirundung tidak sedikit perkara dan penjelasan sesudah tidak sukses lolos ke Piala dunia 2018.

Gli Azzurri mesti jadi penonton di pertandingan sepak bola antarnegara paling prestisius itu sesudah tumbang di tangan Swedia untuk langkah play-off.

keadaan terselip sudah menghasilkan pembimbing Gian Piero Ventura kehilangan pekerjaannya dan berjalan pergantian besar di badan federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Seusai kekalahan bermula Swedia, timnas Italia segera menderita kekalahan 0-2 semenjak Argentina pada laga uji cobalah yang digelar di stadion Etihad, Manchester, bagi Jumat (23/3/2018).

Kekalahan tersebut terus sedikit tidak sedikit sudah menunjukkan bahwa timnas Italia belum merebut tidak sedikit berubah ke arah yang lebih baik buat mempercepat kebangkitan dari keterpurukan.

Bek Italia, Alessandro Florenzi (kedua dari kiri), berduel dengan gelandang Argentina, Angel Di Maria, dalam laga persahabatan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 23 Maret 2018

Namun, factor terselip diliat yang merupakan faktor yang wajar oleh Bonucci.

Bek berusia 30 tahun itu tengah membujuk guna semua pihak untuk bersabar.

saya tak mampu lagi memikirkan masa dulu. hamba mau melihat ke depan. kami mempunyai tim nasional berisikan segenap pemain muda tanpa pengalaman internasional dan laga persahabatan ini bakal sangat berguna buat para pemain,” tutur Bonucci seperti dikutip dari Football Italia.

tidak dapat cepat dan mudah buat bangkit. Dibutuhkan kekuatan. aku harap para pemain bisa tumbuh dengan langsung. sejarah tim nasional kami adalah tentang menang bersama main solid di belakang, sekalipun semuanya sudah berubah dan kami mempunyai banyak penyerang berbakat, tuturnya.

sesudah laga kontra Argentina, timnas Italia akan bersua bersama Inggris dalam laga uji coba yang bakal digelar di stadion Wembley, Selasa (27/3/2018) atau Rabu dini hri WIB. (FJ)

Baca Juga Berita :