Javier Pastore ketika tiba di Roma pada Senin (25/6/2018) untuk merampungkan serangkaian proses transfer dari Paris Sain-Germain ke AS Roma

Hasil Tes Medis Javier Pastore di AS Roma

Berita Sepakbola Liga – Pemain Paris Saint-Germain, Javier Pastore, sudah mundur di Italia dan juga lakukan pembuktian medis sebelum meneken perikatan bersama AS Roma.

Javier Pastore sudah mendarat di klinik Villa Stuart guna jalankan tes medis sebelum menangani seluruh proses kepindahannya ke AS Roma.

Pastore merupakan pemain Paris Saint-Germain sejak 2011 di mana diawal mulanya sang pemain pernah membela salah satu tim liga Italia, Palermo.

PSG mesti memperoleh dana segar setidaknya bersama jumlah 60 juta euro guna memenuhi aturan Financial Fair Play.

Pastore tiba di Italia untuk tadi malam, Senin (25/6/2018) diwaktu setempat, dan dapat menandatangani persetujuan bersama Roma sesudah pengecekan medis selesai.

Dilansir berasal Footbal Italia, Roma membangun dana se besar 20 juta euro atau setara 331 miliar rupiah untuk menyertakan pemain 29 tahun terkandung ke Olimpico.

Pastore diproyeksikan guna menukar letak Radja Nainggolan yang hengkang ke Inter Milan.

Dua pemain Inter, Nicolo Zaniolo dan Davide Santon, dapat pindah ke Roma sebagai salah satu kesepakatan transfer Nainggolan.

AS Roma pada awal mulanya sudah tercapai mendaratkan beberapa pemain seperti bintang muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, Ante Coric asal Dinamo Zagreb, sampai Bryan Cristante dari Atalanta.(FJ)

Baca Juga Berita :