Bayern Munchen 3-1 PSG

Hasil Liga Champions, Bayern 3-1 PSG

Buletinbola.com– Bayern Muenchen sukses balas dendam kepada Paris Saint-Germain. Pada laga puncak Grup B, Bayern unggul 3-1 atas PSG di Allianz Arena (5/12/2017).

Tiga gol Bayern sukses dicetak oleh Robert Lewandowski (8′) dan Corentin Tolisso (37′, 69′). Gol PSG dibukukan Kylian Mbappe (50′).

Bayern Munchen menutup fase grup Liga Champions dengan torehan 15 poin, sama dengan PSG. Namun, Les Parisiens menjadi juara grup karena menang head to head atas Bayern.

PSG yang bertamu di Allianz Arena, Bayern memang tumbang dari segi penguasaan bola dan peluang. PSG terus mendominasi pertandingan 51 persen penguasaan bola dan 12 peluang, berbanding hanya 8 peluang milik tuan rumah.

Tiga gol Bayern sukses dicetak oleh Robert Lewandowski (eight’) dan Corentin Tolisso (37′, 69′). Gol PSG dibukukan Kylian Mbappe (50′).

Namun justru Bayern lah yang bisa lebih menntaskan dalam solusi peluang menjadi gol kemenangan mereka. Bayern sudah menang ketika matchday kontemporer berjalan 8 menit lewat Roberto Lewandowski.

Bermula dari sebuah serangan cepat yang dilancarkan James Rodriguez,dan bola disundul Kingsley Coman kepada Lewandowski.

Tertinggal dari Bayern membuat PSG terus mencoba mencari gol penyama kedudukan. Namun, justru tuan rumah yang mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-37.

James kembali menjadi pencetus gol Bayern setelah umpannya diselesaikan oleh Corentin Tolisso dengan sundulan. Skor 2-Zero ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Lima menit babak kedua berjalan, PSG bisa memperkecil keadaan. Gol PSG tersebut tercipta dari skema serangan yang anggun.

Bermula dari umpan silang Marco Verratti, bola lantas diteruskan oleh Edinson Cavani kepada Mbappe. Dia sukses menyelesaikan umpan tersebut lewat sundulan yang tak mampu diantisipasi Sven Ulreich.

Gol Mbappe menjadikan PSG kian bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Namun, justru Bayern yang bisa kembali memperlebar keunggulan pada menit ke-69, Agenda piala dunia, berita piala dunia, prediksi piala dunia, piala dunia 2018, piala dunia.

menuliskan lend a hand keduanya, Coman. Setelah menunjukkan aksi individu nan apik, Coman mengirim umpan yang diselesaikan Tolisso untuk mencetak gol keduanya dan menutup skor menjadi 3-1. (FY)