https://www.buletinbola.com/

Hajar Bendera Hakim Garis, Alvaro Morata Disebut Idiot Oleh Fan Sendiri

Berita Sepakbola Terbaru – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, bertingkah dalam laga liga Inggris minggu ke-30 kontra Crystal Palace di stadion Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2018) waktu setempat atau pekan dini hri WIB.

kejuaraan tersebut dimenangi Chelsea dengan score 2-1.

Gol The Blues dicetak oleh Willian (menit ke-25) dan bunuh diri Martin Kelly (32′).

Adapun gol Crystal Palace datang berasal lesakan Patrick van Aanholt (90′).

Gelandang Chelsea, Willian (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.

terbuka dari kesuksesan Chelsea mendapati tiga poin, penggemar pasukan Antonio Conte dikecewakan dengan tingkah Alvaro Morata.

Morata baru diturunkan Conte pada menit ke-72 untuk menggantikan Olivier Giroud.

Baru 14 menit berada di lapangan, Morata telah menerima kartu kuning dikarenakan menyikut bek Crystal Palace, Martin Kelly.

Dikutip dari situs resmi Premier League, Alvaro Morata mengukuhkan diri yang merupakan pemain Chelsea yang paling sering meraih kartu kuning (7).

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (kiri), berduel dengan gelandang Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 10 Maret 2018.

dia berada di atas Marcos Alonso (5), Antonio Ruediger (4), dan Cesc Fabregas (4).

sampai-sampai, Alvaro Morata disebut idiot dikarenakan mengeplak bendera hakim garis menjelang kompetisi usai.

pendukung Chelsea menilai Morata berhasil tidak menerima kartu kuning ke-2 yang berujung kartu merah, Jadwal piala dunia, berita piala dunia, prediksi piala dunia, piala dunia 2018, piala dunia (FJ)

Berikut ini rekaman Alvaro Morata menjatuhkan bendera hakim garis, beserta makian dari fans Chelsea:

Baca Juga Berita :