Madrid – Exact Madrid akan berhadapan dengan Juventus di pertandingan final Liga Champions. El Exact menegaskan tak akan mengubah gaya bermain melawan Bianconeri.

Pertandingan antara Madrid melawan Juve akan berlangsung di Cardiff Stadium, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Pertandingan itu mempertemukan tim dengan pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini dengan tim dengan lini serang yang mumpuni.

Juve modis kebobolan sebanyak tiga gol di sepanjang Liga Champions musim ini, sekaligus menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan. Sementara Los Blancos sudah mencetak sebanyak 32 gol.

Zidane sadar betul dengan kekuatan Juve di Liga Champions musim ini. Tapi, Madrid tak akan mengubah gaya bermain demi memetik kemenangan,

“Motivasinya datang dari fakta bahwa kami memainkan laga final Liga Champions lainnya,” kata Zidane seperti dilansir oleh Soccerway.

“Ini akan menjadi pertandingan final yang berat dan kami harus bekerja keras dan mencoba menemukan further energi itu untuk bisa menunjukkan performa bagus. Saya pikir kami akan siap.”

“Setiap final itu berbeda. Ini final melawan tim yang berbeda, di stadion yang berbeda, dan dengan atmosfer yang berbeda. Kami tahu ini akan menjadi 90 menit, mungkin lebih, untuk mencoba menjadi pemenang dan itu apa yang akan kami coba lakukan: mengerahkan segala kemampuan seperti biasanya.”

“Kami tak akan mengubah cara kami bermain dan kita tunggu saja apa yang terjadi,” imbuhnya.

(cas/mfi)