Gary Cahill saat melawan Stoke City

Gary Cahill Mulai Tak Betah Bersama Chelsea

Berita Sepakbola Liga Prancis –  Bek Chelsea, Gary Cahill, mulai tak tahan bersama terbatasnya waktu bermain di federasi Inggris periode 2018-2019 dan kelar mencari club baru buat pasar uang transfer periode dingin untuk Januari 2019 mendatang.

Gary Cahill tak masuk skuat guna empat turnamen pertama Chelsea di liga Inggris periode 2018-2019.

instruktur Chelsea, Maurizio Sarri, lebih pilih mengandalkan David Luiz, dan memanfaatkan skema dua bek tengah ketimbang tiga bek semula, maka meminta kesempatan bermain Cahill.

kondisi tercatat diyakini menciptakan Cahill tak nyaman dan berencana hengkang dari Stamford Bridge kalau keadaannya tak kunjung berubah.

Di sudut lain, Cahill semula miliki peluang untuk membuktikan diri di depan Sarri ketika The Blues mengawali perjalanan mereka di liga Europa dan Piala liga Inggris.

Chelsea bakal berjumpa club Yunani, PAOK FC, bagi 20 September 2018 di liga Europa dan Liverpool di Piala liga Inggris terhadap 25 September 2018.

Baca Juga Berita :

Cahill telah menaungi rangkaian penjagaan Chelsea sejak Januari 2012 sudah pindah dari Bolton Wanderers.

Pemain berumur 32 tahun itu unjuk gigi 282 kali dan menempa 25 kali buat Chelsea, dan berkontribusi bagi dua trofi liga Inggris, dua Piala FA, dan jalan berlawanan satu titel liga Champions, Piala liga Inggris, dan Piala liga Europa. (FJ)