Gelandang Juventus, Claudio Marchisio (kiri), dan pemain Fiorentina, Gil Dias (kanan), memandang bola dalam laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, pada 9 Februari 2018

Di Tendang Juventus, Gelandang Ini Tolak Tawaran PSG

Berita Sepakbola Liga Italia – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, waktu ini sudah sah menyatu bersama club liga Rusia, Zenit St Petersburg.

Claudio Marchisio didatangkan Zenit St Petersburg dengan cara gratis sesudah kontraknya diputus Juventus kepada 17 Agustus2 2018 lalu.

saat ini, pemain berumur 32 tahun itu itu sudah setuju tanda tangan kata sepakat berdurasi 2 periode dengan Zenit St Petersburg.

Baca Juga Berita :

Transfer ini jadi yang perdana dalam karir Claudio Marchisio yang sepanjang kariernya tidak cuma satu tahun musim pinjeman ke Empoli untuk 2007-2008.

dapat dibilang sepanjang kariernya, Claudio Marchisio cuma membela Juventus yang sudah dia jalankan sejak 1993 atau kembali berumur 7 tahun.

Sejak kontraknya diputus oleh Juventus, Claudio Marchisio pernah dikaitkan bersama beberapa club besar dari luar Italia, termasuk AS Monaco, Paris Saint-Germain (PSG), Nice, dan Montreal Impact.

Namun, Claudio Marchisio mengabaikan peluang untuk berulang berada satu tim bersama Gianluigi Buffon di PSG dan pilih Zenit St Petersburg yang merupakan persinggahan barunya.

Zenit St Petersburg yaitu club yang mempunyai tidak sedikit interaksi dengan sepak bola Italia.

Beberapa pemain bersumber Italia seperti Alessandro Rosina dan Domenico Criscito betah membela Zenit St Petersburg tatkala bertahun-tahun.

terkecuali itu, dua pengajar kawakan bermula Italia, Luciano Spalletti dan Roberto Mancini, serta sempat mengemong club peraih 5 gelar liga Rusia itu.

Bergabungnya Claudio Marchisio dengan Zenit St Petersburg ini menciptakan beliau bakal konsisten unjuk gigi di pertandingan Eropa.

Zenit St Petersburg unjuk gigi di liga Europa untuk periode ini dan terberkas di group C dengan FC Kobenhavn, Bordeaux, dan Slavia Prague. (FJ)