Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 2 Mei 2018.

Di Juluki Kejam dan Brutal, Sergio Ramos Singging Balik Pelatih Liverpool

Berita Sepakbola Liga Inggris–  Silat lidah sela kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bersama pendidik Liverpool, Juergen Klopp, masih berlanjut.

Sergio Ramos, yg dituduh memalukan menjatuhkan bintang Liverpool Mohamed Salah guna laga final liga Champions periode lalu, jadi bulan-bulanan peminat The Reds.

pembimbing Liverpool, Juergen Klopp, juga melabeli aksi Sergio Ramos bersama sebutan kejam dan brutal.

sekarang, mantan pemain Sevilla tercantum kembali menyosor dengan cemooh tercantol jumlah kegagalan Juergen Klopp pada partai final.

“Klopp bakal berharap penjelasan kenapa tidak menjuarai laga final. Namun, itu bukan kali awal dirinya takluk, tutur Ramos dilansir bersumber page London Evening Standard.

“Beberapa pemain aku sudah meraih level teratas sewaktu beberapa tahun terakhir. aku tidak percaya dia mampu menyampaikan faktor sama, biarlah Klopp mengkhawatirkan pemainnya sendiri, ujarnya lagi.

hinaan Sergio Ramos tidak berhenti di situ. dirinya masih berikan penghitungan sarkastis untuk pelatih berkacamata tersebut.

saat saya pilih manajer paling baik, aku pilih dirinya. jadi, dirinya sanggup bermalas-malasan, katanya dengan mengejek.

Liverpool, Mohamed Salah di tarik tangan oleh sergio ramos

absah saja, dalam sewindu terakhir karir kepelatihannya, Klopp sudah tidak berhasil di enam laga final.

Sebelum di uni Champions 2017-2018, pedoman 50 thn berkebangsaan Jerman tersimpul tidak berhasil di final Piala liga Inggris dan liga Europa 2015-2016 atau masa perdana membentuk Liverpool.

Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

waktu mengajar Borussia Dortmund, dirinya tidak sukses di final liga Champions 2012-2013 sesudah dikalahkan Bayern Muenchen, dulu tunduk dua kali di partai penutup Piala Jerman 2013-2014 dan semusim setelahnya. (FJ)

Baca Juga Berita :