gelandang Manchester City, Yaya Toure, di pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan West Bromwich Albion di Stadion Etihad pada 16 Mei 2017.

Di Campak Manchester City, Yaya Toure Masuk Tim Olympiacos

Berita Sepakbola Liga Inggris – Eks pemain Manchester City dan FC Barcelona, Yaya Toure, sah menyatu dengan raksasa liga Yunani Olympiacos FC, per tanggal 2 September 2018.

Pemain berumur 35 tahun tertulis bakal menjalani periode ketentuan sewaktu satu periode ke depan atau sampai 30 Juni 2019.

Sebelum berseragam AS Monaco, Barcelona, dan Manchester City, Yaya Toure sempat membela Olympiacos untuk periode 2005-2006.

perihal ini pun serta merta menjawab musim depan karir pemain berasal Pantai Gading tersebut.

karena, pasca manajemen Man City tidak menawarkan perpajangan perjanjian untuk akhir periode lalu, nasibnya pernah terkatung-katung.

biarpun, sesungguhnya Yaya Toure mengaku tengah kerasan berkarier di negeri Ratu Elizabeth II.

akan sebaliknya, beliau tengah mengaku merasakan suka cita mampu terus ke club lamanya.

satu buah kehormatan mampu berulang ke Olympiacos. kala aku menginjakinjak club ini terhadap 2006, aku berkata bakal kembali dan aku riang bisa melindungi ajal itu,” ucap Toure dilansir dari page resmi klub.

sesungguhnya aku memperoleh penawaran dari tidak sedikit club lintas Eropa, Asia dan Amerika Serikat. lagi pula terhadap akhirnya, aku memutuskan buat ke sini atas dasar interaksi teristimewa untuk club yang luar biasa seperti Olympiacos,” imbuhnya.

dia berulang memaparkan kendati usianya telah 35 tahun dia sama sekali juga mempunyai rasa lapar seperti disaat muda, guna mendapati trofi dan keberhasilan lain.

Baca Juga Berita :

aku tidak kuat hati untuk menunjang club terhadap membela trofi buat fan Olympiacos yg luar biasa, beber adik dari Kolo Toure ini.

“Ini yakni saat yang cocok buat masih mempertunjukkan sepak bola seperti yg aku punyai. jadi, silakan laksanakan! ucapnya (FJ)