Casey Stoner Dan Jorge Lorenzo

Casey Stoner Sayangkan Perpindahan Lorenzo dengan Ducati

Berita Sepakbola Piala Dunia 2018 – Mantan Pebalap Ducati, Casey Stoner, menyayangkan talak antara Jorge Lorenzo bersama Ducati.

Ducati menentukan untuk tak membentengi Jorge Lorenzo sesudah rakitan kurang memuaskan sewaktu satu thn lebih.

Jorge Lorenzo hasilnya menyabet pinangan tim Repsol Honda buat menukar Dani Pedrosa buat periode depan.

Di luar dugaan, sesudah ke-2 belah pihak menghukum untuk berpisah, Jorge Lorenzo diterima mendapati kejayaan perdananya waktu balapan MotoGP Italia.

Casey Stoner menyayangkan kebersaam celah Jorge Lorenzo dan Ducati cuma berlangsung dua tahun saja.

aku pikir begitu, sayang sekali. Jorge Lorenzo mesti menderita lagi dirinya di Ducati dgn waktu dan pengalaman,” kata Casey Stoner dikutip dari GPOne.

Sejauh ini, mantan pebalap Yamaha itu telah diterima mendapatkan dua kejayaan dari tiga jalinan balap terakhir.

Casey Stoner mempunyai anutan kalau kejayaan ketika balapan MotoGP Catalunya bukanlah keagungan terakhirnya dengan Ducati.

kegemilangan di Mugello (Italia) dan Barcelona (Catalunya) tak datang secara bertepatan. ia lebih suka ketangkasan di tikungan yang panjang-mengalir dan kepada kesempatan ke-2 dirinya tercapai menarik pin dan berangkat jauh sejak pertama balapan (di Catalunya),” ucap Stoner.

“Sebelum periode ini berakhir, Jorge Lorenzo dapat menang lagi. Jorge Lorenzo dan Ducati berpisah terlampaui cepat, ucapnya.

kedudukan Jorge Lorenzo di tim Ducati untuk masa depan digantikan oleh Danilo Petrucci yang disaat ini membela tim Pramac Racing.

berkaitan opsi Lorenzo itu, Casey Stoner mempunyai keyakinan apabila Danilo Petrucci yakni seleksi yang tepat.

aku tahu Petrucci dengan baik dan dirinya memang pebalap yg otentik. Petrucci demo keren selagi tes, meninggalkan petunjuk yg teramat baik terhadap mekanik selagi fase pengembangan Desmosedici dan dirinya serta-merta saat balapan,” ucap Stoner.

“Petrucci lebih cepat mulai sejak Jack Miller. dirinya yaitu preferensi yang pas buat Ducati bagi thn 2019,” ujarnya.

sejumlah pebalap dapat terus ke lintasan buat menurunkan rangkaian balap GP Jerman di sirkuit Sachsenring, 13-15 Juli. (FJ)

Baca Juga Berita :