Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

BREAKING NEWS – PSSI Resmi Perpanjang Luis Milla

Berita Sepakbola Inonesia – PSSI hasilnya membentengi Luis Milla Aspas.

Luis Milla berlaku dipertahankan PSSI dan perihal itu diumumkan serentak ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi bagi Selasa (28/8/2018) petang.

Edy menyampaikan faktor itu dalam pertemuan pers di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Luis Milla yang baru saja tidak berhasil mengambil timnas U-23 Indonesia menggapai target ke semifinal asian Games 2018, konsisten bekerja di Indonesia.

”Coach Luis Milla konsisten bakal menyuluh timnas Indonesia buat senior bagi Piala AFF 2018,” papar Edy untuk kami media termasuk juga Buletinbola.com

tokoh pelatih dari Spanyol itu dapat bertugas mengambil timnas Indonesia di Piala AFF 2018 yang mulai sejak tiba kepada 8 November hingga 15 Desember 2018.

ketentuan bagi memperpanjang kesepakatan Milla sesuai ciptaan perundingan Komite Eksekutif (Exco) PSSI di salah satu hotel di lingkungan permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

kami tadi ciptaan musyawarah Exco menghukum bahwa coach Luis Milla terus dipercayakan kepada menukangi timnas senior di Piala AFF 2018,” kata Edy.

kami memperpanjang komitmen sampai satu tahun ke depan,” kata Edy menambahkan. (FJ)

Baca Juga Berita :