Valentino Rossi (kiri) saat berada di paddock tim Movistar Yamaha ketika MotoGP Argentina sempat ditunda sementara, Minggu (8/4/2018)

Bos Honda Komentari Penolakan Maap Dari Marquez Ke Rossi

Berita MotoGP 2018 Terbaru – Bos Honda, Alberto Puig berkomentar tentang penolakan yang dilakukan para kru Movistar Yamaha guna mengunjungi Valentino Rossi.

untuk GP Argentina 2018, ada beberapa aspek yang menyentak dan salah satunya merupakan insiden antara Marc Marquez dan Valentino Rossi.

sesudah balapan berakhir, Marquez ingin meminta ampunan kepada Rossi, namun di tolak oleh kru Movistar Yamaha.

Puig mengomentari perlakuan para kru asal tim Movistar Yamaha yang tak memungkinkan Marquez untuk meminta maaf secara langsung bagi Rossi.

baiklah waktu Marc datang ke pit garasi( Movistar Yamaha), faktor yang perdana diucapkan yaitu ia (Marquez) mau minta maaf, tutur Puig yang dilansir dari Crash.

dirinya cuma mau menjelaskan, jadi itu adalah ketetapan Marc sendiri bagi pergi kesana yang tambah memikirkan pebalap itu (Rossi),” tutur Puig.

Alberto Puig masih menyadari bahwa waktu ini para tim Movistar Yamaha juga tak senang bersama hasil yang dicapai Rossi di Termas de Rio Hondo.

Namun, pihak Repsol Honda tak sanggup beraksi banyak terkecuali meminta maaf atas apa yang berlangsung di MotoGP Argentina.

“Tentu saja kami berangkat ke sana dan mereka tak suka lalu meminta aku buat bertolak, ya telah aku mengetahui itu,” papar Puig.

tetapi sekali lagi ini merupakan balapan dan apa yang sanggup kami lakukan? saya datang untuk meminta maaf, namun tak ada yang dapat saya laksanakan lebih dari itu,” kata Puig.

pada awal mulanya, tindakan Marc Marquez yg melebihkan racing line-nya menyusun Valentino Rossi terjatuh terhadap putaran ke-20.

Marc Marquez hasilnya finis di urutan ke-18 sesudah diberi penalti pengurangan catatan waktu 30 detik. (FJ)

Baca Juga Berita :