Diego Simeone, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Europa 2017-2018 setelah mengalahkan Olympique Marseille di laga final, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB di Stadion Parc OL, Lyon.

Akibat Cedera Dimitri Payet Marseille Jadi Kalah?

Berita Sepakbola Liga Europa – Atletico Madrid diterima ke luar sebagai pemenang konfederasi Europa sesudah di partai penghabisan berhasil menang 3-0 atas Olympique Marseille di stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hri WIB.

Atletico Madrid dipersetujui mendapatkan kegemilangan berkah dua gol Antoine Griezmann untuk( menit ke-21 dan 49′) dan satu lesatan Gabi Fernandez (89′).

kesuksesan ini menghasilkan Atletico Madrid berhasil memperoleh gelar ke3 di arena liga Europa sesudah dapat menjuarainya bagi 2009-2010 dan 2011-2012.

pada perdana kompetisi, Olympique Marseille biasa saja sanggup memberikan perlawanan terhadap Atletico Madrid.

Beberapa kesempatan emas terlaksana didapat, terpenting peluang yang dimiliki Valere Germain bagi perdana turnamen sesudah menyabet umpan terobosan cantik dari Dmitri Payet.

Pemain berumur 31 th itu pula senantiasa jadi otak dari serangan Marseille.

Namun, Payet mesti mementahkan laga lebih serentak untuk menit ke-34 dikarenakan menerima luka dan tak bisa menyambung laga.

Kapten Olympique Marseille, Dimitri Payet, meninggalkan lapangan sambil menangis dan dihibur rekan-rekan setimnya setelah mengalami cedera pada laga final Liga Europa 2017-2018 melawan Atletico Madrid, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB di Stadion Parc OL, Lyon.

Eks pemain West Ham United itu terus ke luar arena lapang sambil mengelus air mata yang tidak kuasa dirinya hambat sebab tak mampu menolong tim.

Sejak dikala itu, permainan Marseille tak menggigit, dan faktor ini masih dipercaya oleh pembimbing Atletico Madrid, Diego Simeone.

luka Payet sudah menciptakan Marseille mendapati tidak sedikit pertanyaan, papar Simeone seperti dikutip dari UEFA.com.

sewajarnya Marseille main teramat keren di liga Prancis, demikian masih di liga Europa. Namun, tengah malam ini mereka mesti menghadapi tim Atlético Madrid yang demo luar biasa, tuturnya.

bila ini merupakan gelar ke-3 guna Atletico Madrid, lain halnya pada Marseille.

Kegagalan mendapati gelar juara liga Europa ini jadi kali ke3 buat Marseille untuk jadi yg paling baik di arena tersebut sesudah pada awal mulanya lagi tidak berhasil bagi keluaran 1998-1999 dan 2003-2004. (FJ)

Baca Juga Berita :